5 Pengusaha yang Bersikap Penuh Waktu


Pada siang hari, Anda mengerjakan pekerjaan Anda. Malam, akhir pekan, dan pagi? Ini semua tentang keramaian sampingan. Memulai bisnis sampingan dapat membantu Anda mendiversifikasi penghasilan dan memberi Anda kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru.

Sementara banyak pekerjaan sampingan tetap di samping, pada titik tertentu Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda dapat berhenti dari pekerjaan harian Anda dan mengambil pekerjaan penuh waktu Anda sebagai seorang wirausahawan. Itu bukan tugas kecil, dan tidak semua orang cocok untuk gaya hidup wirausaha. Tetapi para pengusaha sukses ini membuktikan bahwa itu bisa dilakukan dan mereka membagikan saran terbaik mereka kepada siapa pun yang berpikir untuk membuat lompatan.

Kristin Berry, Nona Desain Berry

Kristin Berry pindah ke New York City dan mendapat pekerjaan di periklanan farmasi. Meskipun pekerjaannya bagus, dia masih perlu mendapatkan uang tambahan hanya untuk membayar tagihan dan memiliki sisa uang.

Jadi Berry mengambil keterampilan desain grafisnya untuk bekerja dan membuka toko Etsy pada tahun 2011, menjual desain logo, ilustrasi, dan banyak lagi. Ketika dia memulai dengan banyak penawaran, dia menyadari ada satu hal yang laris seperti kacang goreng.

“Saya segera menyadari bahwa produk pernikahan terjual lebih cepat daripada yang lain, dan gaya ilustrasi saya cocok dengan desainnya,” katanya.

Dua tahun dalam kesibukan sampingannya , dia mempekerjakan karyawan paruh waktu pertamanya. Setelah beberapa tahun bekerja, dia berhenti dari pekerjaan penuh waktu pada Juli 2015 untuk mengejar pekerjaan sampingannya secara penuh waktu. Sekarang dia telah meluncurkan situsnya yang berdiri sendiri.

“Saya sekarang bekerja di rumah dan memiliki lebih dari 20 wanita yang bekerja dari jarak jauh untuk saya, memungkinkan mereka masing-masing memiliki sisi kreatifnya sendiri,” jelas Berry.

Sarannya untuk orang lain yang ingin memulai bisnis sampingan dan menjadikannya pekerjaan penuh waktu? Baru mulai. “Tidak ada waktu yang sempurna, produk yang sempurna, atau ide yang sempurna. Hal terbesar yang saya pelajari selama petualangan saya dalam memiliki bisnis adalah bahwa kebanyakan orang tidak memulai dengan seluruh bisnis yang direncanakan,” katanya.

Dia juga menyarankan calon pengusaha untuk tidak segera berhenti dari pekerjaan mereka, tetapi untuk mengambil langkah-langkah yang hati-hati dan konsisten yang akan berubah menjadi langkah besar.

Skot Carruth, Philosophie Group, Inc

Skot Carruth memulai karirnya sebagai bankir investasi. Dia pikir dia memilih rencana karir yang aman dan tradisional, dan memiliki rencana untuk pergi ke sekolah bisnis, tetapi rencananya menghilang setelah dia kehilangan pekerjaan perbankannya selama krisis keuangan.

Setelah terpental sebagai konsultan, ia berakhir sebagai akuntan. Meskipun dia memiliki pekerjaan, dia tidak senang dengan peluang yang ada di depan.

“Prospek pekerjaan saya tidak menjanjikan,” jelas Carruth. “Jadi saya mulai bekerja sambilan melakukan sesuatu yang telah saya lakukan sejak sekolah menengah: membuat situs web.”

Dia secara strategis menggunakan pekerjaan hariannya sebagai cara untuk mendanai pekerjaan sampingannya, menciptakan Philosophie, sebuah perusahaan inovasi desain.

“Pekerjaan harian memberi saya landasan untuk bootstrap Philosophie dengan salah satu pendiri saya, yang juga bekerja paruh waktu sambil menyelesaikan gelarnya,” katanya. Delapan tahun setelah memulai usaha sampingan ini, perusahaan memiliki 40 karyawan di tiga kantor dan menghasilkan hampir 8 angka.

Carruth mendorong orang lain yang mengejar pekerjaan sampingan untuk memanfaatkan pekerjaan harian mereka selagi mereka memilikinya. “Saya selalu menjadi pendukung pengujian air, memvalidasi model bisnis, dan membangun daya tarik saat Anda masih memiliki jaring pengaman pekerjaan,” katanya. "Ini memaksa Anda untuk menghabiskan waktu Anda dengan bijak, dan menghilangkan tekanan keuangan yang dapat menyebabkan Anda membuat keputusan yang buruk."

Julie T. Ewald, Solusi Impressa

Julie T. Ewald menikmati hidup tinggal di luar negeri di Italia bersama pacarnya saat itu tetapi ternyata dia benar-benar bangkrut. Untuk mendapatkan lebih banyak uang, dia mencoba menulis lepas.

"Tapi aku tidak bisa membuatnya menempel," katanya. Tahun berikutnya dia kembali ke Amerika mengerjakan beberapa pertunjukan dan memutuskan untuk mencoba lepas lagi. Dia mendaftar ke Upwork (sebelumnya oDesk) dan mulai melamar pekerjaan.

“Ketika saya bangun di pagi hari, hampir semua tawaran saya diterima,” kata Ewald. “Saya tiba-tiba memiliki kesibukan sampingan yang sangat sibuk.”

Untuk membantu meningkatkan keterampilannya, dia berfokus pada penguasaan keahliannya dan membangun basis kliennya. “Saya terus mengasah keterampilan saya dan belajar lebih banyak tentang pemasaran digital, karena tulisan saya digunakan untuk artikel, posting blog, dan konten situs web untuk berbagai bisnis dan merek,” katanya.

Ketika keterampilannya meningkat, begitu pula pekerjaannya. Dia menjadi sangat sibuk sehingga dia terhenti. Dia harus mengatakan "tidak" kepada klien baru atau melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Jadi, dia memulai Impressa Solutions, sebuah agen pemasaran masuk dengan tim karyawan sehingga dia dapat meningkatkan skala pekerjaannya. Apa yang dimulai sebagai usaha sampingan pada tahun 2012, menjadi bisnis penuh hanya 10 bulan kemudian. Ewald sekarang melatih orang lain tentang cara memulai pekerjaan lepas di ruang online.

Amani Roberts, Pengalaman Amani

Amani Roberts bekerja di perusahaan Amerika ketika dia memutuskan untuk memulai DJ sampingan pada tahun 2008. Untuk memulai, dia akan menggunakan waktu luangnya untuk mengembangkan bisnis sampingannya.

“Saya akan manggung di malam hari dan akhir pekan dan mengembangkan bisnis,” jelas Roberts. Sambil menyulap pekerjaan penuh waktunya, ia terus menjadi DJ sampingan dan membangun koneksinya. Dia berjejaring di waktu luangnya, sambil mengasah keterampilannya sebagai DJ.

Dalam waktu beberapa tahun, dia menghasilkan uang yang layak dari hiruk pikuknya. “Saya menyadari sudah waktunya untuk bekerja penuh waktu ketika pendapatan yang saya peroleh adalah setengah dari gaji saya saat ini. Ini memberi saya dasar yang baik untuk membangun sambil bekerja penuh waktu, ”katanya.

Pada 2012, ia memiliki perusahaan DJ sendiri, The Amani Experience. Roberts merekomendasikan agar penipu sampingan lain bergabung dengan organisasi jaringan tertentu dan juga berkreasi tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan uang. Roberts tidak hanya menjadi DJ, tetapi juga mendiversifikasi aliran pendapatannya.

“Saya DJ acara, membuat musik orisinal untuk iklan dan video, dan saya juga mengajar pelajaran DJ,” katanya. Dia memperingatkan, meskipun bekerja penuh waktu bisa menjadi mimpi bagi banyak orang, itu bukan transisi yang mudah. “Akan ada banyak masa sulit dan itu tidak mudah. Ketekunan akan membuat perjalanan itu berharga, ”katanya.

Melanie Lewis, Pengasuh Hewan Peliharaan

Melanie Lewis bekerja sebagai penulis lepas ketika temannya merekomendasikan agar dia memeriksa Rover.com, situs web penitipan hewan peliharaan untuk anjing, untuk mendapatkan uang tambahan.

Lewis pikir itu akan sangat cocok. “Saya memiliki dua anjing saya sendiri, dan mereka menyukai kencan bermain anak anjing, jadi memelihara hewan peliharaan adalah cara sempurna untuk tidak hanya menghasilkan pendapatan tambahan, tetapi juga mensosialisasikan anak-anak anjing saya,” kata Lewis.

Memelihara hewan peliharaan bisa menjadi pasar yang jenuh sehingga Lewis tahu dia harus melakukan sesuatu yang berbeda. “Sejak awal, penting bagi saya untuk membedakan diri saya dari fasilitas penitipan hewan peliharaan dan asrama yang lebih tradisional dengan menawarkan klien berbulu saya pengalaman jauh dari rumah,” jelas Lewis.

Karena layanannya yang luar biasa, dia dapat mengembangkan bisnisnya dan mendapatkan klien tetap yang terus datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak. Dia memulai bisnis sampingan pada bulan Desember 2015 dan dalam hitungan bulan sudah dipesan.

“Saya selalu penuh dipesan, dan saya mulai memesan masa inap klien baru hingga empat hingga enam minggu,” katanya. “Saya memutuskan untuk menjadi pengasuh hewan peliharaan penuh waktu ketika saya dapat mencapai kapasitas maksimal anjing saya setiap hari.” Hari itu datang hanya tiga bulan kemudian pada Maret 2016.

Jika Anda seorang penipu sampingan yang ingin melakukan pertunjukan Anda secara penuh waktu, Lewis merekomendasikan untuk melakukan check-in terlebih dahulu. “Pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri Anda sebelum beralih ke pekerjaan penuh waktu adalah apakah Anda memiliki kapasitas waktu, energi, antusiasme dan stabilitas keuangan untuk melakukannya atau tidak,” katanya. Bagian terakhir itu mungkin yang paling penting: Meskipun setiap usaha kewirausahaan melibatkan tingkat risiko, jika Anda tidak memiliki sarana untuk menghidupi diri sendiri, Anda hanya akan kembali ke posisi 9-ke-5.

 Untuk informasi lebih lengkap kunjungi https://www.infosekilas.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Pengendalian Rayap Cryptotermes dalam Bangunan

Begini Cara Efektif Anak Bebas Mata Minus Tanpa Operasi

Tips Lanjutan dalam Memilih Paket Wisata Keluarga di Lombok yang Memuaskan Semua Anggota Keluarga