Dapatkan Lebih Banyak Uang Pengembalian Pajak Menggunakan Potongan dan Kredit Pajak Penghasilan

Bagaimana beberapa orang tampaknya selalu membayar pajak lebih sedikit atau mendapatkan pengembalian pajak yang lebih besar daripada orang lain, sementara Anda mencoba segala

kemungkinan, hanya untuk mencapai titik impas? Bagaimana jika Anda dapat menemukan cara untuk mendapatkan 20%, 30% atau bahkan 50% lebih banyak uang untuk pengembalian pajak Anda, berapa banyak uang itu? Ratusan, bahkan mungkin ribuan dolar.

Jika Anda dapat mempelajari hanya satu hal yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak uang kembali pada waktu pajak, ini dia. Pelajari cara menggunakan lebih banyak potongan pajak Federal dan kredit pajak saat Anda menyiapkan pajak. Saat Anda mempelajari cara menemukan dan menggunakan lebih dari 350 potongan pajak dan kredit yang tersedia untuk setiap pembayar pajak, Anda mendapatkan lebih banyak uang saat pengembalian pajak.

Berikut adalah beberapa dari lebih dari 350 pengurangan pajak dan kredit gratis yang tersedia untuk Anda:

Bunga hipotek rumah, pajak real estat, pajak properti
Memperoleh kredit pendapatan, kredit pajak anak, kredit penitipan anak
kredit pajak energi
Pajak pendapatan negara bagian dan lokal
Kontribusi amal
Pengurangan kantor rumah
Biaya pengobatan dan gigi
Anda dapat menghabiskan banyak uang untuk membayar akuntan pajak untuk menemukan setiap pengurangan dan kredit pajak, tetapi Anda tidak perlu melakukannya lagi. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menggunakan pengurangan dan kredit pajak untuk memberi Anda peningkatan tiga digit dalam pengembalian pajak penghasilan Anda. taxacademy.id
Hanya satu kredit pajak yang dapat memberi Anda tambahan $500

Anda telah mempraktikkan penghematan energi dan membeli jendela dan insulasi hemat energi untuk rumah Anda. Anda dapat mengubahnya menjadi (kredit pajak energi) pada pajak penghasilan Anda. Ini adalah kredit pajak sejati bukan hanya pengurangan, dengan kata lain Anda dapat memotong hingga $500 dari tagihan pajak Anda atau menambahkannya ke pengembalian dana Anda. Anda dapat mengambil kredit pajak energi di:

Perbaikan rumah: jendela, perangkat pemanas dan pendingin efisiensi tinggi, atap logam, pompa panas, dan boiler
Mobil efisien: gas dan listrik, solar, bahan bakar alternatif dan sel bahan bakar
Energi matahari: pemanas surya, sistem fotovoltaik, dan sel bahan bakar
Beruntung bagi kita semua, sekarang ada alat gratis di Internet, untuk membantu menemukan lebih banyak potongan dan kredit pajak penghasilan daripada sebelumnya. Tahun ini ketika waktu pajak bergulir, coba cari potongan pajak yang diabaikan itu, dan buat pengembalian pajak Anda lebih besar dari sebelumnya! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Pengendalian Rayap Cryptotermes dalam Bangunan

Begini Cara Efektif Anak Bebas Mata Minus Tanpa Operasi

Tips Lanjutan dalam Memilih Paket Wisata Keluarga di Lombok yang Memuaskan Semua Anggota Keluarga