Cara Menghapus Hak Gadai Pajak

Cara termudah untuk menghapus hak gadai pajak adalah dengan membayar kewajiban pajak terutang yang terkait dengannya atau berhasil menyelesaikan Penawaran dalam Kompromi dengan IRS. Setelah utang pajak dilunasi, hak gadai akan dibebaskan dalam waktu tiga puluh (30) hari.

Jika Anda menerima Pemberitahuan pengajuan Lien Pajak Federal, Anda dapat mengajukan Permohonan Dengar Pengumpulan Karena Proses atau Permohonan Dengar Pendapat Kesetaraan untuk menantang hak gadai pajak pada tingkat banding.

Jika Anda memiliki properti tetapi tidak dapat menjualnya karena hak undang undang kepatuhan pajak, Anda dapat mengajukan permohonan ke IRS agar hak gadai tersebut dibebaskan atau disubordinasikan. Dalam kasus pertama, IRS menghapus hak gadai atas suatu properti tertentu dalam keadaan tertentu. Dalam kasus terakhir, IRS mengizinkan kreditur lain untuk mengambil prioritas di atas kepentingannya atas properti tersebut sehingga penjualan dapat dilanjutkan. Hal ini dibahas secara lebih rinci dalam artikel terpisah, “Menjual Properti yang Dikenakan Lien Pajak Federal.”

Terakhir, Anda dapat meminta agar Pemberitahuan Lien Pajak Federal ditarik dari catatan publik (namun Anda masih bertanggung jawab atas jumlah yang harus dibayar) jika terdapat kondisi berikut:

Anda adalah wajib pajak yang memenuhi syarat,
Anda berhutang $25.000 atau kurang,
Permintaan penarikan dilakukan secara tertulis,
Anda memiliki perjanjian angsuran debit langsung yang membayar penuh jumlah utang Anda dalam waktu enam puluh (60) bulan lebih awal atau sebelum undang-undang penagihan berakhir,
Anda sepenuhnya mematuhi persyaratan pengarsipan dan pembayaran lainnya,
Anda telah melakukan tiga pembayaran debit langsung berturut-turut, dan
Anda belum pernah gagal memenuhi perjanjian cicilan apa pun sebelumnya.
Apakah Anda Membutuhkan Pengacara Pajak?
Mengingat bahwa memiliki hak gadai pajak dalam catatan publik Anda dapat berdampak signifikan dan negatif terhadap Anda, disarankan untuk berkonsultasi dengan pengacara pajak yang dapat menantang hak gadai pajak dengan mengajukan banding atau membantu penghapusan hak gadai pajak (misalnya, kepuasan, pembebasan , subordinasi, penarikan) jika keadaan Anda memerlukan hal yang sama.

Biasanya, ada jangka waktu terbatas di mana wajib panduan pengajuan pajak harus menanggapi pengajuan Pemberitahuan Lien Pajak Federal dan oleh karena itu Anda didorong untuk bertindak segera, baik Anda bermaksud untuk menyewa penasihat hukum atau melanjutkan tanpa perwakilan. Jika Anda tidak bertindak, kemungkinan besar Anda akan dikenakan tindakan penegakan IRS lainnya dalam bentuk retribusi bank dan pemotongan gaji.

Pengacara berpengalaman di Segal, Cohen & Landis telah berhasil mewakili ribuan klien dengan hak gadai pajak federal dan dalam banyak kasus berhasil menghapus hak gadai pajak dari catatan publik. Beberapa layanan yang kami berikan dalam hal ini antara lain:

Berhasil menyelesaikan Penawaran dalam Kompromi ,
Pelepasan hak gadai pajak setelah kepuasan,
Banding atas Pemberitahuan Lien Pajak Federal melalui Sidang Permohonan Pengumpulan Karena Proses atau Permohonan Sidang Kesetaraan,
Subordinasi Hak Gadai,
Pelepasan Hak Gadai,
Penarikan Pemberitahuan Lien Pajak Federal melalui Perjanjian Angsuran Utang Langsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Pengendalian Rayap Cryptotermes dalam Bangunan

Begini Cara Efektif Anak Bebas Mata Minus Tanpa Operasi

Dapatkan Lebih Banyak Uang Pengembalian Pajak Menggunakan Potongan dan Kredit Pajak Penghasilan